Minggu, 24 Juni 2012

Sejarah Seal Online

Seal Online :
 
 
Seal Online ini dirilis di Indonesia pada bulan Feburarui 2006 oleh PT. Lyto yang merupakan Game fantay RPG 3D dan Game adventure (Petualang).
dengan grafik imut dan jalan cerita yang menarik. Setiap pemain dalam game akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para game untuk saling berkenalan. Seal Online memiliki fitur – fitur menarik seperti karakter gamer.

Bisa memancing (Fishing), berpacaran (Couple), Memelihara pet (Fooding), chatting lewat messenger (chat) dan berburu (Hunting) bersama di Tempat yang disediakan oleh PT Lyto (Spot)
Game ini sempat booming di Indonesia, apalagi PT. Lyto menghadirkan Marshanda sebagai ikon game, dan ikut bermain game Seal Online juga, Game ini sempat ditinggalkan pemainnya kerika diterpakan sistem ‘play to play’ yang waktu itu sudah tidak tren lagi di Indonesia karena banyaknya game gratis yang beredar. Akhirnya PT. Lyto menerapkan sistem ‘free to play’ dengan ‘item mall’, yang kemudian kembali menarik gamer untuk kembali memainkan Game Seal Online ini

Hingga Saat ini Seal cukup sering mengadakan event di dalam game maupun di luar game. Dan tetap bertahan seiring dengan mulai banyaknya game game online tersebar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar